Tuesday, November 15, 2011

Totok Aura Vagina Cara Alami dan Menyenangkan Cegah Kanker Serviks


Grya Aura

Kecantikan Berbasis Kesehatan

Jl. Raya Jatiwaringin Komplek AURI Waringin Permai Blok. A/11, Jatiwaringin – Jakarta Timur
No. Telepon: 0218616184 / 081808072212

-----------------------------------------------------------------------------------------------
Press Release


Menjadi seorang wanita harus pandai menjaga area organ intim, agar senantiasa bersih dari keputihan dan terbebas dari ancaman penyakit ganas. Seperti Kanker Serviks atau kanker leher rahim. Penyakit tersebut sering juga disebut dengan kanker mulut rahim, merupakan salah satu penyakit kanker yang paling ditakuti, khususnya bagi kaum wanita. Bayangkan, Setiap satu jam, satu wanita meninggal di Indonesia karena penyakit ini.

Kanker serviks atau kanker leher rahim terjadi di bagian organ reproduksi wanita. Leher rahim adalah bagian yang sempit di sebelah bawah antara vagina dan rahim. Di bagian inilah tempat terjadi dan tumbuhnya kanker serviks. Apa penyebab penyakit ini? Bagaimana cara pencegahannya?



Penyebab Kanker Serviks

Kanker serviks menyerang daerah leher rahim atau serviks yang disebabkan infeksi virus HPV (human papillomavirus) yang tidak sembuh dalam waktu lama. Jika kekebalan tubuh berkurang, maka infeksi HPV akan mengganas dan bisa menyebabkan terjadinya kanker serviks. Gejalanya tidak terlalu kelihatan pada stadium dini, itulah sebabnya kanker serviks yang dimulai dari infeksi HPV dianggap sebagai "The Silent Killer" (baca: pembunuh yang diam).

Beberapa gejala bisa diamati meski tidak selalu menjadi petunjuk infeksi HPV. Keputihan atau mengeluarkan sedikit darah setelah melakukan hubungan intim, adalah tanda dari gejala kanker. Selain itu, adanya cairan kekuningan yang berbau di area genital juga bisa menjadi petunjuk infeksi HPV. Virus ini dapat menular dari seorang penderita kepada orang lain dan menginfeksi orang tersebut. Penularannya dapat melalui kontak langsung melalui hubungan seks.

Cara penularan lain adalah di closet pada WC umum yang sudah terkontaminasi virus tersebut. Seorang penderita kanker yang telah menggunakan closet, dan virus HPV yang terdapat pada penderita berpindah ke closet. Bila Anda menggunakannya tanpa membersihkan, bisa saja terinfeksi virus kemudian berpindah ke daerah genital Anda.

Bagaimana Cara Mencegahnya?

Tidak perlu panik setelah menyadari bahaya dari penyakit kanker Serviks. Karena penyakit tersebut dapat kita cegah sedini mungkin. Misalkan dengan Totok Aura Vagina.
Totok Aura Vagina menjadi alternative utama dalam pencagahan dari penyakit mematikan ini. Perawatan untuk Area Vagina, dinilai efektif untuk memperbaiki syaraf organ kewanitaan, agar Anda terbebas dari keputihan. Mengapa? Karena Totok Aura Vagina membantu menguatkan syaraf-syaraf kewanitaan, berfungsi untuk “menguras” bakteri jahat yang membuat rasa gatal dan bau tak sedap. Sehingga keputihan akan hilang dan vagina akan menjadi lebih sehat, memiliki daya cangkram yang kuat (baca: meningkatkan kwalitas hubungan intim), serta harum.

Jika Anda mengalami masalah keputihan, di sarankan untuk melakukan Totok Aura Vagina minimal 2x seminggu (tidak dalam kondisi menstrulasi). Untuk menunjang program, bisa menggunakan Sabun Aura setiap hari, sudah terbukti dapat menghilangkan keputihan dan bau tak sedap.

Mari kita cegah Kanker Serviks sedini mungkin dengan cara yang alami dan menyenangkan bagi Anda serta pasangan.(d)





Utk info lebih lanjut silakan hubungi kami
Grya Aura di
021-8616184 / 081808072212
Pin BB: 238C4359
Email : gryaaura@yahoo.com
Facebook : Grya Aura
Twitter : @gryaaura

1 comment:

It Webmaster said...

bagus sekali artikelnya, saya juga pernah membaca tentang
cara buka aura,
cara membuka aura, di situs lain.
Saya juga baru tahu ternyata
manfaat buka aura
itu sangat bagus sekali untuk kehidupan, dan banyak
testimoni buka
aura
yang sudah berhasil mendapatkan manfaat yang diinginkannya