Friday, December 16, 2011

Totok Pranikah Mempercantik Aura Mu di Hari Pernikahan


Pernikahan merupakan salah satu momen terpenting dalam kehidupan manusia. Tak heran jika setiap calon pengantin ingin tampil maksimal lahir dan bathin pada hari istimewa tersebut. Persiapan fisik dapat dilakukan dengan melakukan perawatan untuk kesehatan dan kecantikan secara berkala menjelang Hari H.

Grya Aura Totok Aura memiliki panduan perawatan Totok Aura & Body Care yang di tanggulangi secara langsung oleh Master Aura nya Master Sugeng Said Trenggono. Beliau memberikan stimulasi pada seluruh syaraf organ tubuh (baca: kecuali organ intim) dan wajah. Dengan tujuan agar syaraf di seluruh tubuh dapat bekerja dengan optimal, supaya kondisi badan sehat dan segar. Manfaat kesehatan dan kesegaran organ tubuh tersebut dapat memancar melalui wajah dan seluruh kulit. Maka, inner beauty yang Anda harapkan saat hari pernikahan akan terpancar secara optimal dan dapat dinikmati oleh Anda , serta semua orang.

Untuk mendapatkan hasil yang maksimal, Calon Pengantin disarankan melakukan perawatan dua bulan sebelum hari-H. Karena dibutuhkan 12 kali pertemuan, agar mendapatkan hasil yang maksimal. Bagi Anda yang sibuk, perawatan bisa dilakukan satu bulan (enam kali pertemuan) atau paling sedikit 14 hari sebelum pernikahan.

Diakhir sesi perawatan, Paket Pranikah juga mencakup perawatan untuk tubuh; Seperti Aromatherrapy Massage, Body Scrub, Body Mask, Body Steam, dan Ratus Vagina. Tak perlu khawatir bagi Anda yang memiliki kulit sensitive, karena secara khusus kami telah meramu dengan menggunakan bahan alami, dan terbaik untuk kulit Anda. Diakhir perawatan, Anda akan kami suguhkan dengan minuman jahe yang secara khusus kami racik agar tubuh lebih hangat dan semakin relax. (d)




Selamat Mencoba!


Utk info lebih lengkap silakan hubungi kami
Grya Aura di
021-8616184 / 081808072212
Pin BB: 238C4359
Email : gryaaura@yahoo.com
Facebook : Grya Aura
Twitter : @gryaaura



#####

No comments: