Monday, November 14, 2011

Totok Aura Wajah Jurus Jitu Mengusir Kantung Mata

Mata merupakan jendela hati kita. Akan menjadi kurang menyenangkan apabila seorang wanita cantik, namun bermasalah dengan kantung mata yang besar. Hal tersebut akan menjadikan kita kurang percayadiri. Satu hal yang penting diketahui adalah kulit di area mata memiliki lapisan yang sangat tipis dibandingkan dengan kulit pada area lain di wajah, namun memiliki struktur yang lebih kompleks. Hal inilah yang membuat kulit di area mata menjadi lebih mudah membengkak (eye’s bag).

Tipisnya lapisan kulit di area ini membuat pembuluh darah yang ada di bawah kulit menjadi lebih mudah terlihat. Sehingga ketika ada masalah kurang tidur, merokok, menderita penyakit tertentu, juga masalah genetik muncul, maka pembuluh darah yang melebar menjadi terlihat pada permukaan kulit. Sehingga menghasilkan lapisan kulit yang warnanya lebih gelap di sekitar, terutama di bawah mata. Selain itu, tipisnya lapisan kulit di area mata menjadikan struktur kulit yang kekurangan kolagen jadi lebih mudah terlihat. Akibatnya, kerutan halus terutama di sudut luar mata yang populer disebut crow’s feel (baca: jejak kaki burung gagak) mudah muncul.

Banyak kosmetik yang menawarkan produk untuk menyamarkan kantung mata. Namun, Solusi tersebut tidak dapat membantu sepenuhnya, dan bersifat hanya sementara, Untuk mengatasi dan mencegah sebenarnya merupakan hal yang mudah. Grya Aura memiliki solusi yang sangat menyenangkan dan membuat Anda lebih sehat dengan Totok Aura Wajah. Stimulasi pada syaraf yang kami berikan, selain kaya manfaat untuk kesehatan tubuh Anda, Totok Aura Wajah menjadi solusi utama untuk menghilangkan Kantung Mata. Manfaatnya untuk meningkatkan kerja jaringan limpa sehingga terhindar dari masalah kantong mata dan lingkaran hitam. Selain itu, melancarkan peredaran darah, meningkatkan produksi kolagen pada lapisan kulit, mencegah penuaan dini, serta mencerahkan wajah.

Untuk mendapatkan hasil yang maksimal, diakhir treatment kami memberikan masker. Kami menggunakan masker yang terbuat dari Buah Strawberry segar, sudah terkenal khasiatnya untuk “mengusir” racun karena strawberry memiliki kandungan antioksidan yang cukup baik untuk melembabkan, dan mempertahankan kekenyalan. Wajah

Nah! Kini sudah tau solusi effektif dan sangat menyenangkan untuk “mengusir” kantung mata. Mulai sekarang bye bye kantung mata. (d)


Utk info lebih lengkap silakan hubungi kami
Grya Aura di
021-8616184 / 081808072212
Pin BB: 238C4359
Email : gryaaura@yahoo.com
Facebook : Grya Aura
Twitter : @gryaaura

No comments: