Tuesday, July 29, 2008

Wajah Cerah dan Segar dengan Totok Aura Wajah dan Masker Strawberry



Tabloid Genie , Senin, 28 Juli 2008 - 11:55 wib

 
ANDA ingin memiliki wajah yang cerah dan segar? Masker strawberry ini lebih terasa khasiatnya bila disertai dengan totok dan pijatan. Anda dapat merasakan relaksasi pada wajah Anda. Ingin mencoba?

Tidak hanya sebatas memiliki wajah yang cantik, wanita perlu memberikan kesan lebih. Sehingga, selain cantik, wajah terlihat lebih cerah dan segar. Untuk mendapatkannya, seorang wanita akan mencoba berbagai macam perawatan wajah. Karena kebutuhan yang urgent dari dunia kecantikan, munculah perawatan wajah yang menggunakan khasiat alami buah-buahan. Perawatan wajah itu adalah masker strawberry.

Berbeda dengan masker pada umumnya. Perawatan ini diimbangi dengan metode totok dan pemijatan yang memberikan relaksasi bagi wajah. Efeknya, wajah akan lebih cerah dan segar karena resapan dari buah strawberry. Perawatan ini merupakan solusi dari kekhawatiran sebagian besar wanita akan efek negatif dari penggunaan bahan kimia.

Bila mendengar kata totok, mungkin itu adalah hal yang biasa. Totok yang satu ini tidak hanya mengandalkan tenaga prana yang dialirkan oleh para terapis. Buah strawberry yang dijadikan sebagai masker memberikan manfaat lebih dari sekadar totok biasa. Strawberry memiliki kandungan vitamin yang tinggi dan berguna bagi kulit wajah.

Menurut Rini, Pemilik Grya Aura, starwberry tak hanya lezat bila digunakan sebagai pemanis kue atau minuman. Buah ini mempunyai konsentrasi tujuh zat antioksidan yang lebih tinggi dibandingkan buah atau sayuran lain. Strawberry merupakan buah yang efektif untuk mencegah proses oksidasi pada tubuh. "Dibandingkan buah atau sayuran lain, starwberry adalah buah yang paling banyak mengandung vitamin dan antioksidan," jelas Rini.

Orang Romawi mengelompokkan strawberry sebagai tumbuhan obat-obatan karena sangat kaya dengan vitamin C, sumber folat dan potasium. Satu ons strawberry mengandung lebih banyak vitamin C dibandingkan dengan satu ons jeruk sitrun. Seperti keluarga berry yang lain, strawberry juga mengandung phytochemicals, yang berfungsi sebagai antioksidan yang ampuh. Antioksidan akan mengikat radikal bebas, sehingga mencegah timbulnya penyakit dan menunda proses penuaan.

Oksidasi sendiri adalah hancurnya jaringan tubuh karena pengaruh radikal bebas seperti asap kendaraan, rokok maupun polusi. Oksidasi sendiri juga berpengaruh besar pada kulit. Selain itu, buah satu ini memang banyak mengandung asam salisilat (salah satu jenis asam beta-hidroksi yang membantu mengencangkan kulit), silica, serta vitamin B1, B2, C, E, A, dan K. Dengan kemampuannya menyehatkan dan meremajakan kulit, strawberry cocok digunakan untuk hampir semua jenis kulit.

Perpaduan totok dengan strawberry memang merupakan hal yang menarik. Kita bukan hanya mendapat satu manfaat melainkan dua manfaat dari dua hal sekaligus. Selain mendapatkan manfaat dari proses totok, kita pun bisa memaksimalkannya dengan mendapatkan manfaat dari buah strawberry. Totok strawberry ini tidak seperti totok pada umumnya yang melakukan pemijatan terlebih dahulu dengan melakukan minyak. Pada totok ini tidak ada minyak yang bisa membuat penampilan kita menjadi lepek dan kusam karena minyak. "Musuh utama kecantikan adalah minyak. Logikanya, kalau kaca yang bersih, lantas terkena minyak pasti akan terlihat kusam kan?" ungkap Rini.

Maka jika Anda ingin tampil cantik dengan cara mudah, murah dan aman, tidak ada salahnya mencoba masker strawberry ini. Warna merah pada strawberry ternyata bisa membuat kulit wajah Anda terlihat cerah merona alami. "Kulit wajah, terutama pipi akan terlihat cerah merona alami setelah ditotok dan dimasker dengan strawberry ini," jelas Rini.

Penggunaan masker strawberry ini dapat dilakukan dua kali dalam satu minggu untuk menghasilkan wajah yang cerah dan segar.
(Genie/Genie/tty)


Perawatan Totok Aura Wajah + Masker Strawberry (vit.C) di Grya Aura (45 menit)
disarankan untuk awal adalah 1x seminggu, jika sudah dirasakan optimal maka bisa dilakukan 1x dalam dua minggu.

untuk info lebih lengkap, silakan hubungi kami di :
- Grya Aura –
Totok Aura
kecantikan berbasis kesehatan
Jl. Jatiwaringin Raya A/11, Jaktim
021-8616184 / 081808072212 / 021-99800977
Facebook : gryaaura@yahoo.com