Thursday, November 20, 2008

Langsung Langsing Berkat Totok... 3kg dalam 3 hari



(tabloid nova)

Di zaman serba cepat ini, keinginan untuk cepat langsing menjadi obsesi perempuan yang ingin bertubuh ideal. Totok langsing kerap jadi pilihan. Tidak sakit, tidak banyak pantangan, dan tentu saja, tidak mahal.

Ilmu pertotokan berasal dari Cina kuno. Totok dipakai untuk mengobati berbagai penyakit, dari yang ringan sampai kronis. Menurut ilmu totok, penyakit bisa timbul karena adanya sumbatan yang menyebabkan peredaran darah tidak lancar. Gara-gara sumbatan ini, asupan oksigen di dalam darah yang begitu penting untuk metabolisme tubuh, akhirnya berkurang.

Para shinse atau terapis zaman Cina kuno pun, menggunakan cara penekanan atau acupressure di titik-titik syaraf pada daerah tertentu, seperti kaki, punggung, leher, dan kepala, untuk melancarkan jalannya darah. Cara seperti itulah yang dinamakan totok.

Totok yang awalnya untuk kesehatan ini, akhirnya berkembang luas untuk kecantikan. Dari mulai totok wajah untuk memancarkan aura, payudara agar kencang, perut agar langsing, sampai totok vagina untuk kesehatan rahim dan kembali kencang.

Saat ini, totok yang paling diminati oleh kaum perempuan adalah totok langsing, wajah dan vagina. Ketiga totok inilah yang paling banyak ditanya di forum-forum milis maupun rumah totok, seperti yang dituturkan oleh Sugeng Haryono, master totok dari rumah totok Grya Aura.

Totok langsing ada dua macam, yaitu totok perut dan totok berat badan. Totok perut lebih mengurangi gas di dalam perut, sedangkan totok berat badan, mengurangi lemak di dalam tubuh.

Jika Anda merasa mempunyai perut yang membuncit, dapat mencoba totok perut. Hasilnya bisa langsung terlihat karena gas yang di dalam lambung dan usus besar, dikeluarkan dalam jangka waktu 1-2 jam. "Totok perut biasanya diminati oleh para wanita yang ingin melangsungkan pernikahan. Perut langsung langsing 2 sampai 5 cm," jelas Sugeng yang memulai bisnis totok dari bulan Januari 2008 ini.

Buat Anda yang mempunyai berat tubuh di atas rata-rata, dapat memilih totok berat badan. Di sini, yang akan dikurangi adalah lemaknya. Dengan tidak keluar dari jalur medis atau metabolisme tubuh, sebelum melakukan totok berat badan, master Sugeng akan memeriksa keadaan jantung, paru-paru, dan ginjal. Jika ketiga organ penting itu sehat-sehat saja, maka proses penotokkan baru dapat dimulai. Syaraf yang ditotok untuk mengurangi nafsu makan adalah di belakang kuping sebelah kanan.

"Jika sudah ditotok berat badan, biasanya pasien akan kurang nafsu makan. Jika dipaksa, akan terasa mual. Selain itu, daya remas usus besar akan dirangsang supaya lebih bekerja agar ampas-ampas makanan segera keluar. Makanya, pasien totok berat badan biasanya BAB-nya lebih dari satu kali sehari," jelas master yang mendapakan ilmu totok dari warisan keluarga ini.

Totok berat badan akan berantakkan jika si pasien tidak mengikuti aturan makan minum yang dianjurkan. Misalnya saja makan mie berlebih yang menciptakan gas, sayur nangka yang menciptakan asam lambung, dan minuman bersoda yang menciptakan gas.

Master Sugeng menjamin, dalam satu bulan, berat badan akan turun sekitar 7 kg. Di minggu pertama biasanya 2-5 kg, kemudian di minggu berikutnya 1-2 kg. Penurunan berat badan tidak drastis, karena mempertimbangkan kesehatan pasien. Nah, berminat melakukan totok?


PAKET PELANGSINGAN GRYA AURA :
- Paket Pelangsingan 6x (target 5-7 kg)
- Paket Pelangsingan 3x (target 3-5 kg)




Untuk Registrasi dan Info Lebih Lanjut silakan hubungi :

Grya Aura
021-8616184 / 081808072212 / 021-99800977
Jl. Jatiwaringin Raya (seberang SPBU/Bengkel Kuliner) A/11, Jaktim
facebook : gryaaura@yahoo.com

1 comment:

Unknown said...

Smoga terapi ini bisa membantu masyarakat untuk lebih sehat.
Alamat totok perut atau totok langsing daerah Jawa Timur khususnya Surabaya bisa datang ke klinik kami tepatnya di Gayungsari Timur III MGI-14. Berpengalaman dan sudah puluhan ribu pasien telah merasakan manfaatnya. Datang dan segera dapatkan promonya. Lingkar perut langsung susut 2-20cm dlm 1x terapi di tempat terapi, Garansi 100% uang kembali di setiap kali terapi. Dalam 1 minggu insya Allah berat badan Anda juga akan turun. Klinik buka setiap hari Senin-Minggu jam 09:00-17:00 WIB. Silahkan hubungi 03131030055/ 8286855. www.rumahsehatlangsing.com