Friday, June 13, 2008

Totok Aura Vagina & Payudara?


Ada Juga Totok Payudara dan Vagina



Kamis, 12 Juni 2008 - 09:53 wib (okezone.com)

TAK HANYA totok wajah, totok daerah payudara (P) dan vagina (V) juga diminati kaum ibu. Tujuan dari totok P sendiri adalah memperbaiki tampilan fisik payudara, mengencangkan dan memadatkan payudara dengan cara merangsangnya agar aktif dan elastis kembali sesuai dengan ukuran semula. "Sekitar 80 persen seperti semula, seperti sebelum menyusui," kata Sugeng, master terapis totok aura Grya Aura.

Idealnya, setelah menyusui, rutin selama sebulan dilakukan totok payudara seminggu sekali dengan durasi 45 menit dan manfaatnya bisa langsung dirasakan. Proses totok di daerah sekitar P, yakni di bagian samping, bawah hingga punggung. Setelahnya, daerah P dimasker menggunakan minyak zaitun. Masker ini dimaksudkan untuk merangsang syaraf tertentu yang lemah.

Totok payudara ini hanya dianjurkan untuk ibu sehabis menyusui. Untuk remaja bisa dilakukan, kata dia, hanya untuk kondisi tertentu, misal ada benjolan.

Tidak berbeda jauh dengan totok P, totok V juga diminati kalangan ibu. Biasanya, totok V ini dilakukan dengan tujuan menguatkan otot-otot vagina seperti otot pinggang, perut, dan rahim pascamelahirkan. "Untuk bagian V, pasien minta respons yang cepat. Sebab, setelah ditotok, suami memujinya. Bahkan, suami justru memodali istrinya untuk totok lagi," ungkapnya.

Manfaat lainnya, meningkatkan hubungan suami istri, memperlancar datang bulan, meredakan sakit saat haid, mengurangi atau menyembuhkan keputihan, dan menghilangkan bau dan rasa gatal, serta memberikan rasa nyaman pada vagina. Bahkan, totok ini juga bisa mengetahui adanya benjolan atau kista. Untuk menyembuhkan penyakit seperti itu, ujar Sugeng, tergantung semangat dan motivasi pasien

Untuk yang mengidap kista, dianjurkan melakukan treatment dua minggu sekali selama satu bulan. Kondisinya diketahui akan membaik dari siklus menstruasi yang teratur dan perut yang tidak sakit. Untuk titik V, bagian yang ditotok adalah titik ginjal, pinggang, saluran kencing, betis sebelah kiri, dan di sekitar V.


Nikmati layanan Totok Vagina & Totok Payudara, hanya di Grya Aura dengan manfaat sbb :
TOTOK AURA VAGINA :
- Menguatkan kembali otot pinggang, perut dan rahim setelah melahirkan.
- Menguatkan dan menjaga kelenturan otot vagina
- Melancarkan dan mengurangi rasa sakit saat haid
- Membantu menyembuhkan keputihan
- Menghilangkan bau dan rasa gatal serta memberikan rasa nyaman pada vagina
- Meningkatkan kualitas hubungan suami dan istri

TOTOK AURA PAYUDARA :
- Memperindah bentuk payudara
- Mengembalikan kelenturan dan kekenyalan otot payudara setelah menyusui
- Mengembalikan keindahan bentuk payudara seperti semula
- Melancarkan air susu pada saat masa menyusui
Notes : totok aura payudara tidak merubah bentuk payudara (membesarkan/mengecilkan), fungsi utama untuk mengencangkan payudara.


sumber : master aura - sugeng said trenggono
sumber : sindo, okezone
(rie)





-GRYA AURA-
Totok Aura
Jl. Jatiwaringin Raya A/11, Jaktim
021-8616184 / 081808072212 / 021-99800977
Facebook : gryaaura@yahoo.com

No comments: