Tuesday, August 25, 2009

Jenis Aura dan Manfaatnya Untuk Memancarkan Pesona Diri

Aura dapat digolongkan mnjadi beberapa jenis, sesuai dengan fungsinya pada tubuh manusia, antara lain :
- Aura Tubuh dan Wajah
- Aura Gerak
- Aura Suara

AURA TUBUH & WAJAH : mencerminkan kebersihan, keindaham dan kesegaran pada kulit wajah dan sekujur tubuh, sehingga dari dalam tubuh terasa nyaman dan segar bersemangat. Dari luar pun akan terlihat kulit wajah dan tubuh lebih bersih, bersinar, dan mempersona bagi orang lain yang memandangnya.

AURA GERAK : setiap anggota organ tubuh manusia mempunyai kekuatan dan pesona tersendiri. Organ tubuh Ginjal mempunyai pengaruh yang sangat dominan dalam hal pemberi kekuatan gerak seseorang. Aura Gerak akan memberikan sentuhan keindahan gerak seseorang, yang seolah-olah terlihat seperti orang yang sedang menari bagi orang yang melihatnya.

AURA SUARA : kekuatan aura suara bagi seseorang dapat dirasakan pada saat orang tsb banyak disenangi oleh orang lain karena senang dan nyaman mendengarkan suara orang tersebut, padahal belum pernah melihat langsung sosok orang tsb.
Hal ini menunjukkan bahwa kekuatan Aura Suara seolah-olah dapat mencerminkan keindahan suara seseorang yang ternyata belum tentu mencerminkan keindahan Aura Tubuh, Wajah dan Geraknya.

Penampilan seseorang akan lebih menawan jika Aura Wajah, Tubuh, Suara dan Gerak dapat bekerja bersamaan secara optimal dan sinergis sehingga dampak langsungnya akan memunculkan pesona yang luar biasa.
Seseorang yang mempunyai profesi sebagai selebritis dan entertainer dianjurkan secara rutin merawat dan menjaga Aura-Aura tersebut. Aura Gerak sangat dibutuhkan untuk profesi peragawati, foto model, bintang film. Aura Suara sangat dibutuhkan terutama oleh penyiar radio, penyanyi, presenter.

Aura dapat ditingkatkan kinerjanya sesuai dengan tingkat kebutuhan seseorang. Bagaimanapun keinginannya Aura tubuh akan mengikuti sesuai dengan bawan hati nurani dan keinginan atau pikirannya. Seorang ahli Aura cukup memberikan sedikit sentuhan lalu Aura akan berjalan dengan sebagaimana mestinya.

Jadi tunggu apa lagi, sinergikan Aura Tubuh, Wajah, Gerak dan Suara Anda, untuk memunculkan pesonal luar biasa bagi orang lain yang melihat Anda.

sumber : Sugeng Said Trenggono-Master Aura
(rie)


Perawatan Totok Aura di Grya Aura :
- Totok Aura Wajah & Tubuh
- Totok Aura Suara & Gerak
- Totok Aura Festival (Wajah, Tubuh, Gerak & Suara)

info lebih lengkap silakan hubungi kami di :

- Grya Aura –
Totok Aura
kecantikan berbasis kesehatan
Jl. Jatiwaringin Raya A/11, Jaktim
021-8616184 / 081808072212 / 021-99800977
Facebook : gryaaura@yahoo.com

No comments: